PASURUAN - Membina masyarakat agar tercipta kondisi yang menguntungkan bagi pelaksanaan tugas Polri di desa /kelurahan, sesuai rumusan tugas pokoknya, Melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini dimaksudkan untuk dapat meningkatakan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo Aiptu Ishari melakukan upaya kegiatan kerjasama yang baik dan harmonis dengan aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh warga dan para sesepuh yang ada di kelurahan Karang Ketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Jumat 16/06
Upaya lebih dekat dengan masyarakat oleh Aiptu Ach.Ishari dilaksanakan dengan Sholat Jumat bersama warga sekitar  di masjid Al Mabrur Kelurahan Karangketug. Usai sholat Jumat, Bhabinkamtibmas bertatap muka dan dialogis dengan pengurus serta tokoh masyarakat kelurahan Karang Ketug.

Dalam dialogisnya, Aiptu Ach.Ishari menyampaikan bahwa  pesan keselamatan  saat berkendara, pesan Kamtibmas untuk keamanan wilayah masing-masing, terutama menjelang Lebaran. Dikatakan Ishari, warga harus tetap mengutamakan keselamatan dan menjadikan keselamatan sebagai tujuan utama, saat  warga merayakan Hari Raya Idhul Fitri nanti. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.