PASURUAN - Sejumlah orang berseragam nampak berdiri di tepi jalan di depan Taman Pekuncen Jalan Wahidin kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Mereka menghentikan laju kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Setelah kendaraan berhenti, orang-orang itu lalu mengulurkan tangannya memberikan bungkusan yang ternyata berisi Takjil Buka Puasa. Kamis 15/06 pukul 16.10 WIB

Sekelompok orang-orang membagikan itu ternyata adalah Babinkamtibmas Kel Pekuncen Bripka Setyo Budi,SH bersama anggota FKPM Macan Putih dibantu warga sekitarnya menggelar kegiatan Bagi Takjil di sepanjang jalan Wahidin tepatnya di depan Taman Pekuncen. Takjil yang berupa Kolak Pisang dan kue kering diberikan kepada Masyarakat  pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

"Siapa tahu di jalan, para musafir belum sempat membeli makan dan kebetulan ketemu dengan kami, ya kita berbagi," ucap Bripka Setyo Budi Bhabin Polsek Bugul, Dia menyampaikan, takjil yang dibagikan hari ini sekira 200 paket. Sementara menunya cukup sederhana yakni kulak pisang, kue kering dan yang penting kita dapat membantu sesama," tuturnya. (tag)

Posting Komentar