PASURUAN - Pribahasa siapa yang menanam padi akan berbuah padi juga, barang siapa yang menanam kebaikan maka akan memetik hasil kebaikan begitu juga yang dirasakan oleh anggota Polsek Gadingrejo dan warga sekitar Mako Polsek Gadingrejo, Minggu 26/06.

Senin tanggal 26 Juni 2017 sekitar jam 19.30 wib giliran warga Karangasem Kel. Karangketug datang ke mako polsek Gadingrejo halal bihalal dengan anggota Polsek Gadingrejo. Senyum tawa dan canda warga desa Karangasem dengan Polisi amat terlihat akrab. Hal ini disebabkan karena Polsek dan desa Karangasem adalah sama-sama terdampak banjir apabila ada banjir besar melanda wilayah mereka.

"Pak polisi ini mas yang duluan yang membantu kita-kita warga Karangasem apabila ada banjir besar datang," kata Marwan (45) warga Karangasem Karang Ketug. Kita saat banjir  bahu membahu mengevakuasi warga,  padahal kita juga semua tahu  Kantor Polisi Gadingrejo juga terendam banjir. Kita dan bapak Polisi ini bissa dikatakan 'dulur ketok kunir'mas," sambung Marwan yang disambut tawa bersama-sama antara warga dan Polisi malam itu.  (tag)

Posting Komentar