PUSURUAN - Safari Romadhon di desa Pateguhan 2 anggota Polri mengikuti kegiatan Safari Romadhon bersama muspika dan MWC.NU kec Gondang Wetan.  Aiptu Hari dan Aiptu Mulyanto polsek Keboncandi mengikuti kegiatan safari Romadhon di desa Pateguhan di masjid Baitur Rokhim. Senin 12/06 pukul 18.30 wib

Safari Ramadhan bertujuan guna memupuk kebersamaan dan kekompakan antara unsur Muspika, MWC. NU, tomas, toga dan warga desa Pateguhan. Kegiatan yang merupakan acara rutin tahunan tersebut setelah sholat Isya' dilanjutkan sholat Taraweh dan sdolat withir, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani berupa tauziyah oleh ketua MWC.NU , Haji Haryoso.


Haji Haryoso dalam tauziyahnya mengatakan, bahwataraweh sebenarnya sunah dilakukan akan tetapi guna melengkapi kita seharian berpuasa dan akan mendapatkan barokah dan doa dari jamaah yang hadir di masjid Baiturrokhim ini semuanya mendapatkan syafaat dari Allah swt.

"Salat Tarawih adalah salat sunnat yang dilakukan khusus hanya pada bulan ramadan. Tarawih dalam bahasa Arab adalah bentuk jama’ dari diartikan sebagai "waktu sesaat untuk istirahat". Waktu pelaksanaan salat sunnat ini adalah selepas Isya', biasanya dilakukan secara berjamaah di masjid," tegas H.Haryoso.  (tag)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.