PASURUAN - Patroli ke wilayah hukum Polsek Keboncandi untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas dipimpin langsung oleh Wakapolsek Keboncandi Iptu Cosmas Aru. Selain patroli petugas juga melaksanakan komunikasi serta dialogis dengan kepala desa Pekangkungan Senin 19/06 pukul 23.00 WIB.

Waka polsek Keboncandi Cosmas Aru bersama 2 anggota yaitu Bripka Munir dan Bripka Dono mengantisipasi hal-hal mengakibatkan gangguan kamtibmas atau tidak diharapkan oleh masyarakat yaitu (kriminalitas). Upaya pemantauan kamtibmas difokuskan petugas dalam mengahadapi hari raya Idul Fitri 1438 H.

Tatap muka langsung dengan kades Pekangkungan Shokeh, petugas melakukan kordinasi terkait kamtibmas lingkungan desa Pekangkungan.  Petugas juga menitipkan pesan kamtibmas agar mewaspadai desanya guna kenyamanan warga.

"Mewaspadai orang luar yang berkeliaran mengingat banyak rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya berlebaran," ujar Iptu Cosmas Aru kepada Kades Pekangkungan. Aksi kejahatan akan meraja lela apabila kita tidak waspada. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.