PASURUAN -  Mapolres Pasuruan melaksanakan tradisi penyambutan dengan serah terima jabatan Kapolres Pasuruan yang lama AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. dengan jabatan barunya menjadi Wadir Lantas Polda Jatim, sedangkan pejabat baru AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., M.H. yang sebelumnya dari jabatan lamanya menjadi Kapolres Lumajang. Rabu, (14/06)

Acara pisah sambut ini dihadiri seluruh pejabat utama Polres Pasuruan, maupun Polsek Jajaran, ibu Bhayangkari cabang Pasuruan dan juga seluruh anggota Polres Pasuruan baik Bintara maupun PNS Polres Pasuruan, yang selanjutnya Kapolres yang baru bersama Ibu Bhayangkari cabang Pasuruan berjalan memasuki halaman Polres Pasuruan disambut dengan tradisi Pedang Pora.

Selanjutnya Kapolres yang lama dan baru serta seluruh Perwira Polres Pasuruan masuk ke dalam Ruang Eksekutif untuk melakukan giat Lapsat (Laporan Kesatuan) yang mana Kapolres Pasuruan yang lama melaporkan kepada Kapolres Pasuruan yang baru tentang Situasi kondisi wilayah, Pesonil, sarana prasarana dan anggran  seluruh Polres Pasuruan dan jajarannya dan lain-lainnya hingga selesai.

AKBP Muhammad Aldian mengucapkan terima kasih atas pengabdian seluruh anggota Polres Pasuruan, karena selama satu tahun dua bulan terakhir ini menjabat sebagai Kapolres Pasuruan, ia mengaku mendapat dukungan dari anggotanya. “Saya berharap para anggota tetap semangat, bantu Kapolres yang baru. Jangan sesekali melanggar kewenangan dan disiplin, apalagi menggunakan Narkoba,” pesannya yang terakhir kepada seluruh anggota Polres Pasuruan.
(tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.