PASURUAN -  Mengantisipasi serta mencegah perbuatan negatif yang terjadi pada masyarakat, Petugas Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota Rabu 07/06 pagi pukul 09.30 WIB melakukan pengecekan rumah -rumah yang digunakan sebagai tempat kost. Hal ini dilakukan untuk mengetahui data   serta identitas warga pendatang di  wilayah tersebut.

Wakapolsek Keboncandi Iptu cosmas aru dan Aiptu Suprawoto beserta Bripka Khoirul Bhabin kamtibmas desa Gondangrejo Polsek keboncandi mengontrol pengguni kost di wilayah hukum Polsek Keboncandi. Beberapa titik sesuai data yang dimiliki petugas dilakukan pendataan.

"Kita mengantisipasi pasangan tanpa surat nikah alias pasangan kumpul kebo," terang Wapolsek Keboncandi Iptu Cosmas Aru didampingi Aiptu Suprawoto. Hal ini kita fokuskan agar kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga dan warga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusu'," katanya.

"Kita himbau juga kepada para perangkat desa setempat agar memantau para pendatang, kelengkapan surat serta identitas diri orang yang menyewa atau kost di wilayah hukum Polsek Keboncandi. Pendataan amat penting kepada para warga pendatang agar kondisi kamtibmas wilayah Gondang Wetan tetap terjaga," tegas Itpu Cosmas Aru.  (tag)





Posting Komentar