SURABAYA - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438H Danrem 084/BJ Kolonel Czi Deny Herman, Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwagdi,S.Sos, Dandim 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono dan Dandim 0832/SS Letkol Inf Arinovian HS bersama Kapolrestabes Surabaya beserta anggota melaksanakan kegiatan "On The Toad" Patroli Gabungan  bersama guna menjaga kondusifitas di wilayah menjelang, saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1438H.  Sabtu(24/6)

Kegiatan patroli gabungan ini dimaksudkan untuk mencegah dan mendeteksi sejak dini tentang kemungkinan adanya tindakan-tindakan yang mengganggu stabilitas keamanan di wilayah khususnya Surabaya. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk membina komunikasi sosial antara aparat kewilayahan dengan masyarakat dan juga dengan instansi jajaran samping.

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menyampaikan bahwa "Kodim adalah satuan terdepan yang merupakan ujung tombak TNI AD di lapangan dimana satuan inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan melaksanakan tindakan persuasif sehingga apabila ada temuan tentang tindakan tindakan yang mengganggu stabilitas keamanan ataupun sejenisnya maka akan di lakukan penanganan secara kekeluargaan dengan mengedepankan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika, tegasnya. (tatag)


Posting Komentar