PASURUAN - Patroli antisipasi 3C dilaksanakan petugas Patroli Kepolisian Sektor Keboncandi Polres Pasuruan Kota pada bulan puasa di jalan sepi batas kec Gondang Wetan. Patroli malam itu berada di dusun Saar desa Pateguhan dan kecamatan Gondangwetan desa Sadengrejo Sabtu 17/06  pukul 02.30wib.

Tiga orang petugas, Aiptu Hari Kurniawan dan Bripka Sahru beserta Bripka Khoirul polsek Keboncandi patroli batas wilayah kecamatan Gondang wetan untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas di wilayahnya.

Patroli juga dilaakukan dengan dialogis terhadap warga yang kebetulan melakukan jaga malam dan melintas ketika petugas lewat. Komunikasi dengan warga sekitar sangat diperlukan sebagai upaya menggali data dan informasi mengenai situasi kamtibmas wilayah sekitar.

Dikarenakan jalan desa saat warga melintas kurang lampu penerangan dan gelap, Polisi memberikan himbauan agar berhati-hati terhadap jalanan yang berlubang. Bila perlu membawa lampu senter sebagai media untuk membantu penglihatan saat gelap. Himbauan petugas disambut positif leh warga dengan ucapan terima kasih warga tadi kemudian melanjutkan perjalannya untuk pulang ke rumahnya di desa Pateguhan.  (tag)

Posting Komentar