KEDIRI - Minggu 18/6/2017 menjelang pagi Kapolsek Pagu Akp  Bowo Wicaksono jagong bersama warga  di pos kamling/ ronda di Desa Kambingan Kec Pagu untuk berbincang bincang dan sampaikan tentang Kamtibmas terhadap masyarakat. jagongan ini dengan upaya untuk pendekatan terhadap masyarakat agar bisa bekerja sama dengan polisi.

AKP. Bowo wicaksono dalam pendekatanya kepada warga masyarakat tidak tebang pilih baik dari tingkat masyarakat menengah keatas maupun kebawah.

Bahkan warga miskin pun sekalian dalam hal ini agar masyarakat tidak ragu dan sungkan terhadap polisi
 Akp Bowo Wicaksana juga mengajak warga masyarakat Desa Kambingan agar tetap waspada terhadap kriminal yg beberapa hari ini sering terjadi di wilayah Kec Pagu dan sekitarnya,dan menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Apalagi menjelang lebaran biasa para pelaku kejahatan bisa berbuat sewaktu waktu.

Salah satu warga menuturkan bahwa dengan terjunnya langsung pihak Kepolisian terhadap masyarakat apalagi fer dan merangkul masyarakat,kini masyarakat merasa aman dan diperhatikan.
 Polisi akan jadi mitra masyarakat dan akan melayani masyarakat  terang Akp Bowo Wicaksono kepada warga dan menyampaikan pesan pesan kepada warga peronda agar tidak henti hentinya untuk selalu menghidupkan pos kamling dengan penjagaan disertai kegiatan kegiatan ,agar kondisi Desa Kambingan tetap terjaga. (har)

Posting Komentar