PASURUAN - Untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan dan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT, Kapolsek Grati bersama Muspika setempat, setiap hari menggelar acara dengan tema "Ngaji bareng"  Acara digelar setiap hari di mulai pukul : 07.30 wib di pendopo kantor kecamatan Grati.  Dihadiri Kapolsek dan anggota Polsek Grati serta Muspika Grati.

Rangkain kegiatan "Ngaji bareng" pada  Kamis 15/06 kali ini adalah Sambutan Camat Grati Zainal Arifin, Pembacaan Surat Yasiin dan tahlil dipimpin oleh Kepala KUA Grati Yusuf Widodo, S.Ag
 dan Ceramah agama Oleh Kapolsek Grati AKP.H.Suyitno,SH.

Dalam sambutannya Kapolsek mengataakan bahwa Komunikasi adalah suatu hal yang penting dalam kehidupan rumah tangga, apalagi saat ini kita lebih sering komunikasi dengan media sosial. Komunikasi yang paling efektif dalam membina rumah tangga adalah sholat berjamaah di rumah.

"Setiap permasalahan sekecil apapun segera diselesaikan dengan baik, jangan sampai berlarut larut," tambah Kapolsek,  Semoga kita tetap menjaga hablumminallah maupun hablumminannas. Acara Ngaji Bareng selesai jam 08.55 wib di tutup dengan doa di pimpin oleh Kepala KUA Grati. (m)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.