PASURUAN - Ibadah selama sepuluh malam itu melebihi malam-malam yang lain pada malam-malam bulan Ramadhan tersebut, terutama pada malam-malam yang ganjil terdapat malam Lailatul qadar, malam kemuliaan yang sangat istimewa yang semua orang berlomba memburunya, yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan, sebagai bonus hadiah Tuhan bagi orang yang ikhlas mengabdi kepada-Nya.



Warga masyarakat khususnya wilayah Bugul Kidul di Kelurahan Bakalan melaksanakan amalan-amalan ibadah yang telah dituntun oleh Agama seperti melakukan berpuasa sesuai tuntunan, tilawah dan tadarus Al-Quran dengan tadabbur, berdoa, zikir, memperbanyak istighfar, muhasabah diri serta amalan ma’ruf lainnya untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya, Kamis malam 15/06

Acara yang dilaksanakan di Masjid desa Bakalan tersebut juga dihadiri personil Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota. Selain melaksanakan tugas pengamanan jalannya acara, petugas mengaku ikut mengharap berkah dari limpahan jatuhnya malam lailatu qodar. "Malem likuran (Malam selikur) ini semoga wilayah  Bugul Kidul mendapat berkah dariNya," ucap petugas Polsek Bugul Kidul. Sehingga wilayah hukum Bugul tetap aman dan tenteram. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.