PASURUAN - Sebagai seorang anggota POLRI yang mengemban tugas pokok sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom serta Penegakkan Hukum, Seluruh anggota Polsek purworejo dalam hal pelayanan berusaha untuk dapat melakukannya dengan sebaik-baiknya. Pelayanan prima senantiasa diberikan kepada masyarakat tak mengenak itu panas ataupun hujan.

Aiptu Damanhuri selaku Bhabimkamtibmas Kelurahan Kebonagung Jumat malam 09/06 sedang melaksanakan pengamanan lalu lintas dalam kegiatan Khotmil Quran di Masjid Turba Kelurahan Kebon Agung Kota Pasuruan. Dalam pengamanan ini Aiptu Damanhuri di bantu dengan Anggota Lantas Polsek Purworejo.

Pengaman lalu lintas dilakukan petugas selain untuk menjaga agar tidak terjadi kemacetan dan gangguan arus lalu lintas, juga dimaksudkan untuk membuat masyarakat tenang dalam melaksanakan ibadah dalam bulan puasa saat itu, yaitu sholat taraweh. Juga Kriminalitas yang mungkin saja terjadi disaat warga sibuk beribadah di masjid.

"Mengantisipasi kerawan kemacetan lalu lintas di saat warga sholat taraweh," kata Aiptu Damanhuri sambil mengatur arus llalu lintas malam itu. Selain itu petugas juga mengantisipasi tindak kejahatan yang memanfaatkan jam sibuk jamaah saat taraweh, pelaku-pelaku kriminal yang mengincar kendaraan bermotor jamaah," tambah Damanhuri. (tag)

Posting Komentar