PASURUAN -  Memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli sekaligus sebagai wujud syukur atas upaya Polri dalam melayani masyarakat hingga memasuki usia ke-71 tahun ini, Polres Pasuruan Kota menggelar beberapa rangkaian kegiatan. Kamis 28/06

Diawali apel pagi, masing-masing anggota membawa peralatan sendiri-sendiri dari rumah seperti sabit, sapu, cikrak. Dari Mako Polres Pasuruan Kota menjadi sasaran pertama aksi bersih-bersih ini adalah Taman Makan Pahlawan di Jalan Pahlawan di sebelah Taman Kota, Kota Pasuruan.

Anggota pun tampak sigap membersihkan halaman sampai ruangan kerja. Tak butuh waktu lama untuk membersihkan area ini, mengingat TMP memang selalu terawat dengan baik. Anggota cukup mencabuti rumput-rumput liar dan membersihkan tembok pagar yang mulai ditumbuhi lumut.

“Ini wujud penghargaan kami kepada para pendahulu kita, para pahlawan yang banyak berjasa membangun Kota Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota khususnya,” kata Kompol Rochadi Kabagsumda Polres Pasuruan Kota. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.