PASURUAN - Sebagai upaya meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan Ulama, tokoh agama dan masyarakat di wilayah Grati, Kapolsek Grati AKP. H. Suyitno, SH bersama Muspika Grati menggelar acara Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan yang digelar pada Hari Jumat Tanggal 02 Juni 2017 tersebut diawali dengan kegiatan Jumat Keliling ( Jumling) di Masjid Baitulmustaqim Desa Kalipang Kecamatan Grati.

Acara yang dikemas dalam bentuk Sholat jumat berjamaah dengan masyarakat desa kalipang tersebut diawali dengan kegiatan himbauan kamtibmas tersebut oleh Kapolsek Grati dan muspika Grati tersebut bertujuan untuk mencipatakan situasi kamtibmas di wilayah Grati yang aman dan kondusif.

Sebelum Khutbah Jumat dimulai AKP. H. Suyitno, SH menyampaikan beberapa pesan kamtibmas di bulan ramadhan diantanya pererat tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, aturan penggunaan pengeras suara pada saat tadarus, larangan membunyikan petasan dan harkamtibmas di wilayah desa Kalipang kecamatan Grati.

Kegiatan Jumat Keliling tersebut mendapat apresiasi positif dari sekitar 400 jamaah sholat jumat yang hadir di Masjid Batulmutaqim Desa Kalipang kecamatan Grati. (ar)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.