PASURUAN - "Ini spontanitas dari kami,  dan para Alumni SMA Negeri Pasuruan, Kita bagikan sendiri takjil  untuk buka puasa dalam bulan Ramadhan, Kita ingin berbagi kepada sesama, mencari berkah Ramadan," kata Kanit Lantas Polsek Bugul AKP.Miftaful, SH.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, hubungan antara kita sebagai alumnus SMA Negeri 1, Kepolisian dan warga masyarakat semakin erat terjalin. Kepedulian kami membagi takjil sudah berjalan beberapa tahun lalu," kata Kanit Lantas yang juga Alumnus sekolah SMA 1 tersebut.

Kanit Lantas Polsek Bugul Kidul bersama Anggotanya, Sabtu 10/06 16.30 WIB  ikut membaur bersama Alumni SMA Negeri 1 Pasuruan Angkatan Tahun 1989 di sepanjang Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini Kanit Lantas juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya, Masyarakat senang dengan adanya acara ini, selain dapat takjil gratis juga dapat arahan keselamatan berlalu lintas. Juga, membuat suasana kian semarak dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.   (tag)

Posting Komentar