PASURUAN - Kapolres AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K melaksanakan sambang ke Tokoh Agama di wilayah Pandaan, dalam kesempatan ini Kapolres Pasuruan bersama dengan Wakapolsek Pandaan AKP M.D Yusuf Anggi, SH, Kanit Binmas Polres Pasuruan AKP Agus Mukhlison, serta Kanit Binmas Polsek Pandaan AKP Edi Waluyo mendatangi ke rumah KH. Musonif  tokoh alim ulama yang tenar di Pandaan ini.
           
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pasuruan yang baru berjalan kurang lebih satu minggu ini, Kapolres juga menjelaskan bahwa tujuan dalam kegiatan tersebut menjalis silaturrahmi serta menjalin kekeluargaan antara instansi Kepolisian dengan para Ulama di wilayah Pasuruan.
           
KH. Musonif menyampaikan sangat berterima kasih atas kehadiran dan partisipasinya serta bekerjasama dalam menjalin silaturahmi bersama pihak Kepolisian.
           
Kapolres Pasuruan juga meminta bantuan dan dukungan kepada KH. Musonif untuk bekerja sama serta saling membantu Anggota Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Pasuruan dan keutuhan umat beragama.(tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.