PASURUAN - Untuk menjalin tali silaturrahmi yang erat dan solit, serta menjaga ukhuwah islamiyah merupakan kewajiban kita bersama, seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan Kanit Binmas Polres Pasuruan AKP Agus Mukhlison mendatangi atau silaturahmi ke rumah kediaman Katua Koordinator Da’i Kamtibmas Polres Pasuruan yakni KH. M. Elis Junaedi yang bertempat di Kec. Bangil Kab. Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pasuruan yang baru yang menjabat baru hampir 1 bulan ini menjadi Kapolres Pasuruan, serta bertujuan unutuk  menjalin tali silaturrahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H.

Dan semoga kekeluragaan di antara Kepolisian dan Alim ulama untuk turut membantu bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan.

KH. M. Elis Junaedi mengucapkan sangat berterima kasih atas kedatangan dan jalinan kekeluargaan ini, semoga semakin erat dan solit, sehingga Pasuruan ini tetap terjaga dan terjalin kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Yang terakhir kami ucapkan minal aidin wal faizin apabila kami pernah melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolres diakhir percakapannya.

Posting Komentar