PASURUAN - Kapolres Pasuruan Kota dan ibu Miranty Rizal Martomo ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan, berkunjung ke Warakawuri Polri dan diikuti oleh para Kabag beserta Ibu, para Kasat berserta Ibu, serta para Perwira beserta anggota Bhayangkari Polres Pasuruan Kota. Kamis 22/06

Kunjungan tersebut bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Polres Pasuruan membagikan tali asih atau bingkisan kepada Ibu Siti Aminah (87) dan Ibu Sauni Aliyah (75)  Harapannya Kapolresta agar dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin di masa lalu dan kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.

"Kita juga memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih Kami atas jasa yang pernah mereka abdikan kepada Bangsa dan Negera ini," tegas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, SIK (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.