JOMBANG - Jalur Pertigaan jalan Cuker Jombang lumayan lancar 25/6/2017  Senin siang ,
2 Hari Lebaran Kapolsek Mojowarno Polres Jombang nge- PAM di Pos Pertigaan Jln Raya cuker tebu ireng Jombang mengatur lalu lintas arah kendaraan  yang 2 hari lebaran mulai padat dan  ramai pengunjung dari arah luar daerah Kabupaten Jombang
.

Kapolsek Mojowarno Polres Jombang AKP  Moch Wilono beserta anggota Polsek ,Diwek serta dari anggota Koramil 26/6 Senin siang melakukan atur lalu lintas di pertigaan jln raya Cuker Jombang. Hal ini dikarenakan kendaraan dari arah utara  luar jombang ,semakin banyak , hingga Kapolsek Mojowarno AKP Moch Wilono dkk ,untuk mengatur kendaraan dari arah utara,Mojokerto Surabaya dan sekitarnya yang menuju arah wilayah barat seperti Kediri Nganjuk Madiun dan sekitarnya.


Sementara ini pantauan lalulintas di pertigaan jln Raya Cuker tebu Ireng ini masih berjalan dengan lancar ,tapi kendaraan banyak yang  datang dari arah utara ,luar kab Jombang pantauan ini sejak pagi bahkan sampai sekarang masih mendominan dari arah utara

Kapolsek Mojowarno menyampaikan bahwa Polisi dalam menjalankan tugas siap dalam kondisi apapun, lebaran No 3  bagi Polisi yang penting bagaimana kita dari Polisi bisa membantu melayani, mengatur lalu lintas kendaraan demi kenyamanan dan keamanan para pemudik dari luar daerah.

"Kita utamakan pelayanan kepada masyarakat, walau kita sebenarnya sebagai umat Islam wajib berlebaran dengan saudara, keluarga dan teman sejawat," terang kapolsek Mojowarno. Namun tugas melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat adalah lebih utama," lanjut AKP.Moch. Wilono.  (har/siin)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.