JOMBANG  - Peletakan Batu Pertama Musholla Madzkur Al Amiin,  Kapolsek Diwek Polres Jombang AKP  Bambang Setiyo Budi SH,  memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla di area parkir pemakaman pon pes Gusdur Tebu Ireng Jombang, Sabtu sore 17/6/2017.

Peletakan batu pertama untuk pembangunan musholla yang dinamai Musholla MADZUR AL AMIIN ini juga dihadiri oleh  Bupati Jombang Nyono Wihandoko dan segenap jajaran Pemerintah Kab Jombang, jajaran Polsek Polres Jombang ,jajaran satpol pp dan Danramil Jombang.

Pembangunan Musholla MADZKUR AL AMIIN INI rencanaya akan dibangun dengan ukuran luas 10 x 8 dengan bangunan satu lantai, terang  Muhammad rifai  MA.SH ini selaku pendana/pembangun bangunan. Rifai juga berharap akan membangun ukuran lebih luas dengan 2 lantai . dikesempatan yang sama Kapolsek Diwek AKP Bambang Setiyo Budi SH menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bupati Jombang  yang telah hadir dan mendukung berdirinya Musholla Madzkur Al Amiin ini.

Kapolsek Diwek sekaligus mewakili atas nama pemerintah Jombang mengucapkan rasa ucapan terimakasih banyak kepada Muh Rifai yang telah membantu pembangunan Musholla di kota Jombang yang tercatat -+27 Musholla.  Acara peletakan Batu pertama diakhiri dengan doa bersama, semoga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan lancar.  (harry/siin)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.