PASURUAN - Kapolsek Rejoso AKP.Teguh Pujo. W  menghadiri kegiatan sosialisasi pemilihan kepala desa oleh Forum Muspika Rejoso pada hari kamis tanggal 08/6/2017 Bertempat di kantor kecamatan Rejoso desa Rejoso Lor kec.Rejoso kab.Pasuruan. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Rejoso H..Hariadi dan Danramil Rejoso Kapten Amari serta kepala desa dan seluruh calon kepala desa dan tokoh masyarakat.

Kapolsek menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan-tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan harkamtibmas. AKP.Teguh Pujo menambahakn bahwa dalam pemilihan kepala desa agar bersikap sportif.  Arti sportif  adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.

"Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan membawa desa yang lebih maju," tegas Kapolsek. Bagi yang kalah agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada.

Kapolsek juga  meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi yang kondusif agar masing-masing calon kepala desa memberikan pengarahan dan himbauan kepada para pendukung agar tidak terjadi pergesekan dengan pendukung calon lain serta menghindari money Politik karena itu merupakan larangan dan sudah di atur oleh undang-undang. (tag)

Posting Komentar