PASURUAN - Pembukaan Pondok Romadon tingkat SD yang di hadiri Muspika, dinas pendidikan beserta kepala sekolah tingkat SD Sekecamatan Gondang Wetan diselenggarakan di halaman SD Gondangrejo Kamis 08/06 pukul 16.00 WIB.

Pondok Ramadhan adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan oleh suatu lembaga pendididkan. Kegiatan ini penting dilaksanakan karena mengandung nilai-nilai teoritis, penanaman akhlak dan lebih penting lagi adanya praktik ubudiyah yang harus diketahui dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tauziyahnya KH. Nu'maan Majid mengatakan, maksud dari diadakannya Pondok Ramadhan adalah memupuk rasa tanggung jawab pada diri peserta didik sebagai seorang Mukallaf pada agamanya. Serta memiliki tujuan agar peserta didik mampu melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim/muslimah dengan baik dan benar serta mampu merefleksikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Affan Priyo Wicaksono SE bersama anggota, Muspika Gondang Wetan, Dinas pendidikan beserta kepala sekolah tingkat SD Se kecamatan Gondang Wetan. Acara kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaan dan bersama, dan diteruskan dengan Sholat Tarweh berjamaah.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.