PASURUAN - Kapolsek keboncandi AKP Affan Priyo Wicaksono SE dan Muspika kecamatan Gondang wetan menghadiri undangan dari PT Tirta Infestama Aqua dalam kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka kegiatan Safari Romadhon selama bulan Puasa.

PT Tirta Infestama Aqua yang verlokasi di Kecamatan Gondang wetan mengadakan Acara safari Romadhon rutin setiap tahun di bulan suci Romadhon, acara kali ini dengan mengundang anak yatim piatu dan  kaum dhuafa di desa Tenggilis dan desa Keboncandi,  berjumlah sekitar 90 anak dan dhuafa.

Hadir sebagai penceramah Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH Nurul Huda. Dalam tauziyahnya KH.Nurul Huda berpesan kepada semua pekerja di PT Tirta infestama Aqua untuk berbagi sebagaian dari harta atau penghasilan kita. Karena sebaagian dari harta kita adalah milik dari fakir miskin dan kaum Dhuafa.

"Berzakat itu wajib bagi yang mampu," terang KH.Nurul Huda. Perintah agama tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban fakir miskin, anak yatim Piatu dan dhuafa. Mereka amat membtuhkan pertolongan serta bantuan kita. Bantuan dari PT Tirta infestama Aqua kepada para Yatim dan Dhuafa akan amat dirasakan manfaatnya, terutama menjelang Lebaran agar Kita semua bersama bisa merasakan kebahagiaan datangnya Hari raya Idhul Fitri. (tag)

Posting Komentar