JOMBANG - Polres Jombang mengadakan kegiatan Buka Bersama dengan mengundang Semua PAC Ansor serta Banser se Kabupaten Jombang juga Polsek/Kapolsek se Polres Jombang.
kegiatan ini adalah untuk  jalin silaturahmi  dengan acara Buka Bersama di Mapolres Jombang.

Kapolsek Mojowarno Polres Jombang AKP Moch Wilono juga turut hadir dalam acara tersebut. Acara Buka Bersama di Polres Jombang Jumat sore juga dihadiri juga oleh Kapolres Jombang, PAC Ansor serta Banser se Kabupaten Jombang Kapolsek se Polres jombang.

AKP Moch Wilono Kapolsek Mojowarno yang biasa disebut akrab dengan semua masyarakat umum dan ormas ormas yang ada di Mojowarno, mengatakan bahwa suatu bentuk wujud keharmonisan antara Polres Jombang dalam merangkul semua ormas ormas yang ada di wilayah hukum Polres Jombang ,seperti Polres Jombang yang peduli dengan Banom NU yang ada di Kab Jombang.

Dalam acara buka bersama  ini hasil  yang didapat adalah bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Jombang dengan Banom banom NU di Jombang dalam menjelang lebaran Idhul Fitri ini Polres Jombang juga memberikan peran kepada Ansor dan Banser se Kabupaten Jombang untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan para pemudik lebaran yang di

perkirakan akan banyak yang datang diberbagai penjuru daerah.

Bentuk bantuan dengan  membantu pelayanan,informasi serta kesehatan dan lain lain  Banser Ansor di beri peran untuk stand bay di pos pos pantau polisi/rest area.  Acara buber Polres Jombang  bersama Ansor Banser, Kapolsek berjalan dengan lancar hingga waktu buka bersama ,nampak Kapolsek Mojowarno dekat dan  akrab dengan  Banom NU (har)

Posting Komentar