PASURUAN  -  Raskin merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada rakyat kategori miskin dengan kriteria tertentu Raskin dikelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini aparat Kecamatan dan Desa. Distribusi dilakukan oleh aparat desa. Selama proses penyaluran, petugas selalu melakukan pantauan.

Dalam pembagian Raskin Selasa 06/06 , Kapolsek Rejoso AKP.Teguh Taviyarno beserta Muspika Kecamatan Rejoso  melakukan pengecekan beras raskin yang akan dibagikan kepada warga bertempat di balai Desa Sadengrejo Kecamatan Rejoso Kab.Pasuruan. Kapolsek Rejoso memastikan beras raskin yang akan dibagi ke warga masyarakat tersebut memiliki kualitas beras yang baik.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek berharap  kualitas beras yang diterima masyarakat dalam keadaan yang layak konsumsi sehingga tidak akan menimbulkan gangguan harkamtibmas di wilayahnya.  "Agar tidak terjadi kesalahan atau tidak tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan yang sebelumnya sudah di data oleh aparat desa dalam pembagian raskin tersebut disesuaikan data yang ada pada saat pengambilan.  (tag)

Posting Komentar