PASURUAN - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan AKP Wiksan, Minggu (04/06) pukul 16.30 Wib, telah dilaksanakan acara santunan anak yatim piatu dan buka bersama yang dihadiri undangan + 350 orang dari warga sekitar desa  Lemahbang, desa Ngadimulyo, desa Suwayuwo, dan desa Gunting maupun dari karyawan sendiri dalam rangka perduli dengan lingkungan sebagai bentuk pemberian CSR.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Camat Sukorejo, Danramil, dan masih banyak undangan lainnya yang akan mengikuti serangkaian kegiatan tersebut.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan, acara tersebut diselenggarakan oleh PT. Tirta Sukses Perkasa/Club itu bagus karena dengan acara-acara seperti itu kita akan bisa lebih menghargai orang lain maupun kita lebih bisa menikmati hidup dengan besyukur untuk menjadi lebih baik.

Untuk kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali dengan adanya Polisi ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

Posting Komentar