PASURUAN - Operasi Ramadniya 2017 dengan sasaran untuk memberikan kelancaran lalu lintas, kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik lebaran tahun 2017,  Ditindaklanjuti oleh Polsek Grati dipimpin Iptu Suahrto,SH dengan  membangun dan membenahi pos pelayanan lebaran 2017 di pos  Lantas Ngopak, Sabtu 17/06

Menurut Iptu Suharto,SH selaku Kapospam wilayah Ngopak menjelaskan bahwa pembangunan pos pelayanan tersebut semata mata untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian terhadap para pemudik. Diharapkan pemudik dapat menikmati kelancaran lalu lintas, kenyamanan dan keamanan para pemudik yang melewati jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo bisa tercapai.

Para pemudik Lebaran tahun 2017, tetap jaga keselamatan dalam berlalu lintas," harap Iptu Suharto. Dia berharap pemudik manfaatkan pos pelayanan Polri yang tersebar di seluruh Indonesia untuk beristirahat, laporkan setiap kejadian kepada anggota polri di pos pos pelayanan terdekat  guna mendapatkan pelayanan dan perlindungan keamanan terbaik dari pihak kepolisian.

"Harapan Kepolisian adalah, kegiatan warga saat berlebaran lancar, aman dan nyaman. Dan Semoga perjalanan Para Pemudik Lebaran selamat sampai di tempat tujuan," ucap Iptu Suharto Kapos Pam Wilayah Ngopak Polsek Grati Polres Pasuruan Kota (ml)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.