PONOROGO - Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Kesra) meNyelenggarakan Safari Ramadhan 1438 H/2017 M di Masjid Jami'  K.A. Toebagus Abuyamin Dukuh IV RT.03 RW. 01 Desa Demangan Kec. Siman Kab. Ponorogo yang dihadiri oleh Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Forpimda Kab. Ponorogo beserta jajarannya.Rabu(14/6)

Turut hadir Wakil Bupati Ponorogo DR.H. Soedjarno, MM, Dandim 0802/Ponorogo di wakili Kasdim Mayor Inf M. Yusuf, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kabagren Kompol Drs. Eko Chondro, Sekda Kab. Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, SH.MM, Asisten I Pemkab Ponorogo H. Siswanto. MM, Sekwan DPRD Kab. Ponorogo Drs. Suko Kartono, MM, SKPD Kab. Ponorogo, Muspika Kec. Siman, Kades dan perangkat Ds. Demangan, Pengurus Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kab. Ponorogo Bapak Muslih, Ketua PAC Rijalul Ansor Kec. Siman Bapak Jaini, Toga, Tomas Desa Demangan. Kegiatan diawali Sholat Isya' dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah.

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni mengajak kepada seluruh jamaah mari di bulan Ramadhan ini kita memperbanyak amal ibadah sehingga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Selain itu juga untuk memperkuat ukhuwah islamiah sesama muslim dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Ponorogo.

Penyerahan Bantuan secara simbolis  kepada Takmir Masjid K.A. Toebagus Aboejamin oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan dari Baznas Kab. Ponorogo kepada UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kec. Siman dan Takmir Masjid K.A. Toebagus Aboejamin serta dari Kemenag berupa Al Qur'an di serahkan kepada Takmir Masjid. (5)

Posting Komentar