PASURUAN - Suasana Ramadhan senantiasa dihiasi dengan amalam-amalan kebaikan kepada sesama. Karena di bulan baik ini amalan kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya. Barokah bulan Ramadhan dimanfaatkan Anggota Polsek Keboncandi Polres Pasuruan dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai pembagian Takjil, Safari Ramadhan dan bergbagi kegiatan keagamaan di berbagaai desa wilayah hukum Polsek Keboncandi.

Demikian halnya dengan kunjungan untuk  mempererat tali silahturahmi 3 anggota polsek Keboncandi silaturohmi Aiptu Suprawoto, Aiptu Hari Dan Bripka Dono silaturohmi ke kediaman salah seorang tokoh Agama dan ulama pengasuh pondok Assolah, KH.Muzayyin di desa Bayeman kecamatan Gondang wetan.

Tujuan kedatangan, selain menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan keselamatan. Petugas Polsek Keboncandi saat itu dialogis seputar permasalahan agama.  Seorang tokoh pemimpin pondok pesantren dengan ilmu agama yang sangat mumpuni, diharapkan petugas menjadi siraman rohani dalam bekal kehidupan Polri menjalankan tugasnya di masyarakat.

Petugas, diakhir pembicaraannya dengan pak Kyai, meminta bantuan doanya agar wilayah hukum Polsek keboncandi khusunnya dan Kota Pasuruan  umumnya senanntiasa dalam keadaan yang aman, tentram serta kehidupan masyarakat di wilayah hukum Polsek Keboncandi selalu rukun, sehat sentosa dan dijauhkan dari mara bahaya.  (tag)

Posting Komentar