PASURUAN - Kegiatan pengajian di bulan Ramadhan diselenggarakan di Kantor Kecamatan Gondang Wetan Jumat 09/06 pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Acara dihadiri Kapolsek Keboncandi AKP. Affan Priyo Wicaksono, Muspika Gondang wetan dan Kepala Desa serta perangkat desa di Kecamatan Gondang Wetan

Dalam acara tersebut Kapolsek memberikan sambutan serta memberikan pesan kamtibmas terkait akan diadakanya pilkades serentak di wilaah kecamatan Gondangwetan. Hanya 2 desa yang mengikuti pilkades serentak di Bulan Oktober 2017.

"Mudah-mudahan wilayah kecamatan Gondang wetan, dengan berkah bulan suci ini, Pilkades di Gondangwetan bisa berlangsung dengan aman," harap Kapolsek. Kapolsek meminta seluruh elemen masyarakat dan yang terlibat langsung saat pemilihan mendukung acara pilkades bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu tausyia Romadhon oleh KH NUKMAN yang intinya bahwa dibulan Romadhon ini Kyai meminta masyarakat dan para hadirin melakukan ibadah kepada Alloh serta jangan mempunyai fikiran jelek/ berburuk sangka pada seseorang. "Karena, saat kita buruk sangka pada orang tersebut belum tentu orang tersebut perbuatanya jelek," kata KH Nukman. (tag)

Posting Komentar