PASURUAN- Polri adalah sebagai petugas yang mengemban fungsi mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, harus selalu siap melayani masyarakat dalam bentuk apapun juga. Dalam kaitannya dengan kehidupan bernegara  Polri meruapakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeligharanya keamanan dalam negeri.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kamis malam (15/06). Sesuai arahan Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin, SE, beberapa Personil Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan Khotmil Qur’an yang berlangsung di Pondok Salafiyah Gus Idris jalan  KH. Wachid Hasyim kecamatan Purworejo kota Pasuruan.

Acara Khotmil Quran malam itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul, tokoh  dan aalim ulama kota Pasuruan serta diikuti oleh warga kota Pasuruan.  Kegiatan  pengaman ini bertujuan agar dapat   menciptakan  ketentraman serta kekhusu'an warga dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan. Ratusan jama’ah yang berasal dari warga kota Pasuruan dan luar Kota Pasuruan turut hadir mengikuti acara Khotmil Quran tersebut berlangsung aman dan tertib.
 (tag)

Posting Komentar