GRESIK - Kodim 0817/Gresik melaksanakan acara buka bersama dengan Danrem dan aparat terkait bertempat di Masjid Baitur Rachman Gresik, (13/6).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, karena melalui acara seperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamiah diantara umat islam.

Lebih lanjut disampaikan bahwa keterlibatan 3 Pilar dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah sangatlah di butuhkan. Dengan menyikapi hal tersebut maka sangatlah dibutuhkan kerjasama antar instansi, "jangan kerja sendiri-sendiri, saling kerjasama" tegas Danrem.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Imatun Inayah yang diberikan oleh Danrem dan Forkopimda wilayah Gresik. Dalam Tauziah yang disampaikan oleh penceramah menyampaikan bahwa puasa merupakan sarana untuk memanusiakan manusia. Karena saat ini banyak manusia yang tidak bisa menjaga dirinya untuk berbuat baik sesuai kodratnya sebagai manusia.

Hadir dalam giat buka puasa ini, Danrem 084/BJ, Dandim 0817/Gresik, Kapolres Gresik, Forkopimda Gresik danTokoh masyarakat.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.