NGAWI – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan media massa, Staf dan Unit Intel Dim 0805 Ngawi mengadakan Buka Puasa bersama dengan Insan pers di Wilayah Kabupaten Ngawi dalam suasana bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, bertempat di Aula Makodim 0805 Jl. J.A Suprapto no 01 Ngawi. Kamis (08/06).

Acara buka bersama tersebut Pasi intel Kodim 0805 Ngawi Kapten Inf Ahmad Harsono, SH mewakili Dandim 0805 Ngawi dalam sambutannya mengajak para insan media untuk bekerja sama dan sama sama bekerja, kita harus tetap  berkordinasi untuk menciptakan Wilayah Ngawi supaya tetap kondusif, kepada para insan pers dalam menyampaikan berita diharapkan agar profesional dan aktual sesuai fakta di lapangan.

Lebih lanjut Pasi Intel menegaskan bahwa saat sekarang telah terjadi Degradasi Pancasila yang mana nilai - nilai Pancasila mulai luntur dalam kegidupan masyarakat, kita sebagai anak bangsa punya kewajiban bersama untuk menerapkan nilai luhur Pancasila dalam sendi kehidupan.

Dalam tausiyahnya KH. Hasan menyampaikan di bulan Ramadhan ini kita sebagai umat islam yang beriman diwajibkan untuk berpuasa agar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat. Sesuai dengan firman Allah dalam surat Al Baqoroh 183, kewajiban puasa hanya untuk orang-orang yang beriman. Iman yang sesungguhnya adalah diterapkan di dalam hati, diucapkan dengan lisan dan dijalankan dalam kehidupan sehari hari. Sholat adalah tiang agama serta merupakan kunci pertanyaan nomor satu, baik buruknya amal seseorang tergantung amalan Sholatnya,,'' pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Dim 0805 Ngawi Kapten Inf Ahmad Harsono, SH, Kabag hukum Sekda Kab. Ngawi Idham Karima, SH, Perwakilan Kesbangpol Kab. Ngawi Inggam, S.Sos, KBO Sat Intelkam Polres Ngawi Ipda Sugeng, Ketua PWN Supratiknyo, Penceramah KH. Hasan, Para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0805 Ngawi, serta puluhan wartawan dari berbagai media massa, baik media cetak, online maupun media Televisi, wilayah Kerja Kab. Ngawi.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.