JOMBANG - 3 Pilar Kecamatan Tembelang beserta Komunitas JBHI (Jombang Beriman Hari ini) Kabupaten Jombang, berbagi Takjil dan menggelar Bukber ( buka bersama ), Minggu 4 Juni 2017. Acara ini yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara umat Islam.

Camat Tembelang Dra. Wor Windari. MSI mengungkapkan bahwa, apa yang di lakukan oleh ketua Komunitas JBHI (Jombang Beriman Hari ini) sangatlah positif dan mengapresiasi. Sebab masyarakat baik dalam angkutan umum dan pejalan kaki diberikan takjil untuk berbuka puasa.

“ Apresiasi yang sangat positif dengan acara bagi-bagi Takjil dari JBHI berserta 3 Pilar, sambil memunggu adzan maghrib dan ngabuburit,” ujarnya. 3 Pilar Tembelang selalu mendukung adanya kegiatan positif dengan diadakannya pembagian takjil kepada masyarakat, dengan kegiatan seperti ini masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di tempat pembagian takjil,  merasa gembira dengan adanya pemagian takjil ini.

Sementara, Ketua Komunitas JBHI (Jombang Beriman Hari Ini) Bapak Farid, mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang dengan dukungan kekompakan dari 3 Pilar Kecamatan Tembelang yang terdiri dari Kecamatan Tembelang, Koramil 0814/03 Tembelang serta polsek Tembelang dengan begitu Masyarakat akan merasa terjaga dan aman dalam menjalankan ibadah puasa.

” Saya pribadi dan atas nama masyarakat Kabupaten Jombang mengucapkan terimakasih atas dukungan sepenuhnya semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar ” paparnya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.