PASURUAN - Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kompol Ainul Yakin  Selasa malam (06/06) melaksanakan safari ramadhan dengan melaksanakan Tarawih berjamaah bersama MUSPIKA Kecamatan Purworejo, yang tepatnya di Masjid kelurahan Sekargadung kecamatan Purworejo kota Pasuruan
.
Setelah mendampingi Kapolresta beberapa waktu lalu, Kapolsek saat itu Taraweh Keliling bersama dengan Komandan Koramil Kota Kapten Indar. Dua pucuk pimpinan teritorial Purworejo tersebut sholat taraweh bersama warga di masjid Sekargadung, nampak khusu' kegiatan tarawih ditutup dengan sholat withir.

Usai sholat Withir Kapolsek memeberikan sedikit sambutan kepada jamaah yang hadir serta memberikan himbauan untuk senantiasa waspada dan berhati-hati agar tidak memberi kesempatan timbulnya tindak kejahatan dan peredaran narkoba, pil koplo atau penyalahgunaan obat keras yang beredar di masyarakat.

"Kegiatan ini juga mengandung maksud untuk lebih dekat dengan masyarakat," terang Kompol Ainul Yakin. Selain itu juga untuk menjaga kerukunan antara anggota Polri, TNI dan masyarakat.
 Yang kesemuanya adalah untuk kondisi kamtibmas Purworejo yang terkendali.

Ainul Yakin melanjutkan  dalam sabutannya terkait pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah yang menjadi ciri khas umat muslim Indonesia khususnya di Pasuruan. Ia mengingatkan bahwa Kecamatan Purworejo harus kondusif hingga kita bisa melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan saling menghargai antar sesama. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.