KEDIRI - Menghadapi hari Raya Idul Fitri 2017 dan memberikan fasilitas serta bantuan kepada para pemudik lebaran, Koramil Pare sudah siap MELAYANI para pemudik lebaran. Sudah dipersiapan dengan memasang banner 'REST AREA  Rabu siang 21/6

Pemasangan banner ini dimaksudkan agar para pemudik lebaran dari berbagai penjuru kota bisa singgah untuk istirahat di halaman kantor Koramil Pare.  Danpos (Komandan Pos) Badas Peltu Sugeng Purnomo bersama anggota yang lainnya memasang tulisan "Siap rest area Koramil 0809 Pare.

Masyarakat dan para pengguna jalan sudah bisa melihat kesiapan pelayanan Koramil Pare menjelang lebaran yang tinggal hitungan jari.  Berbagai kesiapan rest area Koramil Pare yang bertujuan untuk mengutamakan keselamatan para pemudik lebaran.

"Rest area ini juga untuk peristirahatan para pemudik," ujar Danpos Badas Koramil Pare Peltu Sugeng. Sehingga apabila  pemudik merasa kelelahan bisa bersandar atau istirahat di Koramil Pare.

Pelayanan rest area ini juga dilengkapi  dengan P3K.  Apabila para pemudik kecapekaan atau merasakan sakit di tengah perjalanan, serta melayani petunjuk arah  para pemudik ,jika dirasa tidak tahu alamat kampung halaman yang dituju," tegas Peltu Sugeng Purnomo mengakhiri pembicaraannya dengan tribunus-antara.com.  (har)

Posting Komentar