PASURUAN - Rasa kekeluargaan dan kekompakan Anggota Polsek Bugul Kidul terlihat dari rasa simpati dan empati anggota Polsek kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bugul Kidul. Anggota-anggota Polsek Bugul menggalang dana dari uang pribadi masing-masing anggota lalu dikumpulkan. Uang tadi setelah terkumpul kemudian disalurkan di berbagai wilayah yang warganya kurang mampu. Kegiatan sosial internal anggota Polsek Bugul ini sudah berjalan sudah hampir 5 tahun belakangan ini dan berjalan sampai sekarang.

Kamis siang 15/06 sekitar pukul 10.00 WIB Anggota Polsek Bugul kidul Polres Pasuruan Kota bersama-bersama mengumpulkan sembako dengan sukarela untuk dibagikan kepada Kaum Duafa di Wilayah Bugul Kidul. Bergantian, keliling dari wilayah satu ke wilayah yang lain ditentukan dalam beberapa bulan tertentu.

"Insya Allah kegiatan ini Rutin dan Iklas tanpa paksaan dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polsek Bugul Kidul," ujar Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul AKP. H. Daryanto. Anggota Polsek Bugul Kidul tahu, Karena rezeki yang kita peroleh sebagian merupakan hak saudara kita yang tidak mampu. Semoga kita terus istiqomah melaksanakan 'urunan' anggota untuk warga kurang mampu ini, lanjut Haji Daryanto sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polsek Bugul Kidul
melalui Whatsapp.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.