PASURUAN - Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Romadhon, anggota polsek Keboncandi dan ketua paguyuban kades kecamatan Gondangwetan saling tukar informasi terkait kamtibmas. Pendekatan menjalin keakraban Polisi dengan elemen dalam masyarakat adalah syarat utama mewujudkan keamanan wilayah.

Aiptu Suprawoto dan Bripka Bakti dari Polsek Keboncandi Senin 05/06 pukul 10.00 WIB sambang dan tatap muka langsung dengan ketua paguyuban Kades kecamatann Gondang wetan Agus Jakfar. Hal ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif di bulan Romadhon.

Silahturahmi dan saling tukar informasi terkait kamtibmas,  Aiptu Suprawoto berpesan kepada ketua peguyuban agar mengajak semua kades di wilayah kecamatan Gondangwetan terus meningkatkan kewaspadan, terutamanya uapaya menghidupkan terus pos kamling, jaga malam  diaktifkan kembali.

Kerawanan tindak kejahatan harus kita antisipasi sejak dini," ucap Aiptu Suprawoto. Menjaga lingkungan dengan terus mengaktifkan ronda malam, akan membuat desa menjadi selalu aman terjaga, dan mencegah orang berbuat yang akan berbuat tidak benar, tambah Suprawoto(tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.