PASURUAN - Sabtu siang 03/06 sekitar pukul 01.30 WIB warga memergoki 5 orang anak usia belasan tahun berada di dalam gudang di wilayah kelurahn Tembokrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Warga menduga kelima anak terdiri 3 laki-laki dan dua perempuan tersebut akan melakukan tindakan melanggar hukum atau melanggar etika.

Menghindari tindakan main hakim sendiri, warga kemudian menyerahkan permasalahan dengan mengantarkan mereka kepada pihak yang berwajib yaitu Polsek Purworejo.

Kedatangan warga dan lima anak remaja usia belasan tahun tersebut diterima oleh kanit Binmas Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota. Iptu Fitri Setelah petugas menanyai mereka satu per satu, serta tujuan mereka di dalam gudang di kelurahan Tembokrejo tersebut. Kemudian Kanit Binmas berserta warga sepakat untuk membuatkan surat pernayataan kepada  5 orang remaja tersebut.

Isi surat kesepakatan adalah pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan memasuki halaman serta pekarang milik orang orang tanpa ijin dan hak. Kanit Binmas Iptu Fitri juga memberikan pengarahan bahwa ulah mereka adalah melanggar hukum. (tag)

Posting Komentar