PASURUAN - Warga sekitar pasar Nguling kabupaten Pasuruan mengadakan acara nobar final liga champhion antara Juventus vs Real madrid. Acara diadakan oleh pemuda desa Nguling yang didukung oleh kepala desa dan perangkat setempat. Minggu 04/06

Sejumlah warga desa terutama kaum muda  dan anak usia belasan tahun turut serta ambil bagian dalam lomba patrol. Mereka menggunakan alat musik dari potongan bambu  yang dilobangi pada sisi  depan hingga dipukul mengeluarkan irama. Tak hanya tabuhan berima, dalam lomba patrol tersebut para peserta juga menyanyikan lagu-lagu mulai dari lagu pop sampai lantunan lagu islami.

Pawai patroli  keliling dari pendopo desa Nguling menuju ke Pasar Nguling. (finish) Warga sekitar yang menonton banyak yang mengikuti iring-iringan. Bahkan banyak juga yang mengikuti jalannya patroli hingga ke Pasar Nguling.

Usai Lomba patrol, acara dilanjutkan Nobar Laga Sepak bola di televisi di Pasar Nguling tersebut mendapat pengawalan dari petugas kepolisian Sektor Nguling. Petugas mengantisipasi macet yang mungkin ditimbulkan oleh acara tersebut. Hingga acara Lomba Patrol dan Nobar selesei dilaporkan situasi berjalan aman dan tertib. (tag)

Posting Komentar