PASURUAN - setiap orang pastilah memiliki permasalahan dalam hidupnya. Bahkan permasalah tersebut semakin besar hingga menimbulkan cekcok dan pertengkaran. Permasalahan hingga menimbulkan pertengkaran apabila tidak segera diseleseikan dengan baik dan bijak makan dampaknya akan semakin merugikan kita sendiri.

Seperti yang terjadi pada keluarga pada hari Kamis 08/06, warga Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Bambang yang masih ada hubungan saudara dengan seterunya tersebut berawal dari kesalah pahaman hingga terjadi sedikit keributan. Tak selesi di desa, kedua lalu memilih jalur di Kepolisian.

Di Mapolsek Gadingrejo kedua pihak ini diterima oleh KaSPK Polsek, Panit Reskrim Bripka Yudi dan Bhabinkamtibmas Kel. Gentong ikut berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Satu per satu petugas menanyai duduk permasalahan sehingga terjadi pertikaian antar keduanya. Penuturan mereka lalu dicatat oleh petugas.

Setelah petugas memahami permaslahan, kedua pihak lalu diberi penjelasan mengenai akibat dan dampak pertengkaran mereka.  Akhirnya kedua belah pihak pun saling menyadari bahwa hanya terjadi kesala pahaman dan memilih untuk damai secara kekeluargaan kemudian keduanya dibuatkan surat pernyataan agar tidak timbul kejadian seperti semula dan sanggup hidup rukun kembali.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.