PASURUAN -  Mapolsek Nguling melakukan kegiatan pertemuan kedua warga desa  Alastlogo kec. Lekok Kab. Pasuruan dengan warga dusun Sumurwaru desa Sumberanyar kecamatan Nguling kab. Pasuruan. Pertemuan menindak lanjuti kejadian permasalahan pengeroyokan beberapa waktu yang kemudian dimediiasi oleh pihak kepolisian yaitu polsek Nguling dan polsek Lekok'

Hadir dalam kesepakatan bersama tersebut Kapolsek Nguling AKP Marwan Isheri Purnomo,SH  Kapolsek Lekok AKP.Teguh,  Perangkat desa Alastlogo, Widiantoro kasun Gunung Awu, Misdin  kasi pemerintahan desa Alastlogo,  Perangkat desa Sumberanyar, Hafid kasun Sumurwaru, Sdr. Amin Eko warga desa Alastlogo, Yatno  warga desa Alastlogo, Muji warga dusun Sumur waru / pihak keluarga korban pengeroyokan.

Kapolsek Nguling mengatakan bahwa pertemuan kedua tersebut adalah dalam rangka penyelesaian warga dusun Sumurwaru dan warga desa Alastlogo. Kapolsek AKP.Marwan berharap sesuai harapan kapolres Pasuruan Kota, agar pertemuan kali ini dapat menemukan titik temu dan dapat diselesaikan dengan baik.

"Mari kita melihat kebelakang dan saling menyadari kesalahan masing masing supaya permasalahan tidak berlarut larut," pinta Kapolsek Nguling. Dan agar permasalahan ini cepat selesai. Apalagi

dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Sementara itu Muji dan Amin Eko selaku perwakilan masing-masing pihak desa menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut. Semua pihak pada akhirnya saling memaafkan dan bersalaman, melupakan semua kejadian untuk hidup rukun berdampingan. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.