PASURUAN - Dalam rangka di Bulan Suci Ramadhan kita sebagai umat islam melaksanakan Ibadah Puasa selama 1 bulan dan barang siapa yang memberikan makanan gratis saat buka puasa akan di lipat gandakan pahalanya, seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pandaan yang di pimpin oleh AKP Edy Waluyo bersama dengan Paguyupan Satpam di wilayah Pandan dan PT. Jasamarga Pandaan Tol melaksanakan pembagian takjil gratis di gerbang masuk ataupun keluar tol Pandan, Senin (12/06/2017).
           
Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB bersama-sama Anggota Polsek Pandaan serta Paguyupan Satpam dan Jasamarga bersama-sama membagikan takjil gratis, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki serta saling membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.
           
AKP Edy Waluyo menjelaskan, “kegiatan ini dilaksanakan untuk saling berbagi bersama selama Bulan Suci Ramadhan, serta melibatkan Paguyupan Satpam dan Jasamarga agar terjalin erat silaturrahmi antara pihak Kepolisian Polsek Pandaan,” ungkapnya.

Posting Komentar