SURABAYA - Bulan Ramadhan yang telah sebulan berlalu dengan giatnya para prajurit baik TNI maupun Kepolisian beserta komponen komponen lainnya selalu aktif siap siaga mengamankan situasi serta kondisi ramadhan dan juga Idul Fitri memberikan kontribusi dan manfaat yang nyata bagi selutuh lapisan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Surabaya.

Menjelang malam Hari Raya Idul Fitri 1438H, kali ini Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) di dampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko beserta Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin melaksanakan kunjungan di Pos Pantau Ramadniyah Stasiun Pasar Turi Surabaya. Sabtu (24/6)

Kunjungan kali ini di maksudkan untuk memberikan dukungan moril kepada para prajurit yang senantiasa sebelum saat dan setelah ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1438H selalu intens selalu siap siaga menjaga kondusifitas di wilayah khususnya wilayah Surabaya.

Pada kunjungan ini Wagub Jatim, Pangdam V/Brawijaya beserta Kapolda Jatim memberikan bingkisan untuk Pos Pantau Stasiun Pasar Turi yang diterima oleh Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun dan Kapolsek Bubutan Kompol Farra sebagai wujud dukungan moril kepada petugas di Pos Pantau Stasiun Pasar Turi.

"Agar semakin meningkatkan dan termotivasi untuk selalu lebih memberikan yang baik dari yang terbaik untuk masyarakat Surabaya," ungkap Wagub Jatim Drs. H. Syaifullah Yusuf.

Senada, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dedikasi yang tinggi serta semangat pantang menyerah kepada para prajurit yang bertugas di manapun berada, tetap tingkatkan disiplin, jaga faktor keamanan dan keselamatan di masing-masing tempat tugas.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi prajurit yang handal tanggap tanggon dan trengginas berakhlak serta bermoral sesuai norma-norma yang yang berlaku," tegasnya. (tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.