PASURUAN - Di pendopo desa Rejoso Lor kecamatan Rejoso Kapolsek Rejoso AKP Teguh Pujo.W beserta Muspika Rejoso menghadiri kegiatan tahapan pembentukan kepanitiaan pilkades.  Pada kesempatan ini Humaidi selaku Kades Rejoso Lor menyampaikan pembentukan kepanitiaan ini segera terlaksana. "Menjadikan panitia betul betul bisa di percaya masyarakat dan bisa menjaga netralitas," kata Kades Humaidi.

Sementara itu Camat Rejoso H.Hariadi menyampaikan agar BPD malam ini bisa membentuk kepanitiaan pilkades desa Rejosolor karena ada perbedaan sedikit tata cara pilkades yang di atur perda yang lama dan yangg baru. "Calon bisa di ikuti oleh luar daerah desa Rejosolor. Calon tercatat sebagai WNI," terang Camat Haji Hariadi.

H.Hariadi melanjutkan bahwa calon yang mempunyai jabatan struktural bisa ijin cuti dlam pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan, pada tahun ini ada dua desa yang mengikuti pilkades di wilayah kecamatan Rejoso. Yaitu, desa Rejosolor dan desa Manikrejo.  "Dimohon kepanitiaan untuk bisa  menjaga netralitasnya," tegas Camat.

Khoirul Anwar selaku ketua BPD desa Rejosolor menyampaikan Kami selaku BPD sebelumnya sudah rapat dan sudah mempunyai gambaran nama nama calon panitia dan seksi-seksi. "Karna kami melihat calon calon panitia dan seksi sudah berpengalaman dalam kepanitiaan pemilihan," Khoirul menuturkan. Dan apabila ada masukan masukan saran mohon kita kordinasi.

Khoirul lalu membacakan susunan kepanitiaan pemilihan Kepala desa Rejoso Lor yaitu Ketua:  Nur Sochip,Spd.MMd, Sekertaris adalah Zainul Arifin, Bendahara Khosim Musttain,  Seksi sosialisasi  Faudzi Ariswono, Moch.Irfan,SH.MH., Muhammad Baihaqi, Seksi Logistik Kholiq,  Suparman, Add Hamid, Seksi tata cara pelaksanaan pemilihan kepala desa yaitu Ridwan, Mukminin, Adi Rohman, Seksi Perencanaan H.Amin, Nur Sulaiman, dan Uswatun Nuzul.

Setelah pengumuman nama-nama susunan kepanitiaan, Acara kemudian ditutup dengan pengambilan sumpah kepada masing-masing nama. Seluruh hadirin turut menyaksikan dan menyetujui apa yang diumum
kan oleh BPD Khoirul Anwar.  (drey)

Posting Komentar