PASURUAN - Kanit Sabhara Polsek Rejoso Bripka Migunani melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus monitoring gelar Pasar murah Bulan Suci Ramadhan 1438 H tahun 2017 di lapangan dusun Raket desa Kawisrejo kecamatan Rejoso kab.Pasuruan, Senin 05/06

Tujuan diadakan kegiatan gelar pasar murah tersebut untuk membantu warga masyarakat sekitar, khususnya warga desa kawisrejo dan sekitarnya dalam mem
enuhi kebutuhan sehari – hari pada bulan suci ramadhan hal tersebut terlihat dengan antusiasnya warga yang datang untuk membeli barang di Pasar murah tersebut.

Kades Kawisrejo ( M.Toyib ) menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak kepolisian polsek Rejoso karena telah hadir dan mengamankan kegiatan gelar Pasar murah sehingga warga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

"Alhamdulillah, warga masyarakat yang daya belinya lemah bisa sedikit terbantukan dengan keberadaan Pasar murah ini ," terang Bripka Migunani.  Kebutuhan menjelang lebaran sangat banyak, pasar murah meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.