PASURUAN - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kraton Polres Pasuruan Kota, Aiptu Ridwan Kanit Sabhara Polsek Kraton dan satu anggota melaksanakan Patroli antisipasi kejahatan jalanan. Patroli dilakukan di sepanjang jalan pantura jalan Raya Kraton, Selasa ( 13/06).

Sasaran patroli petugas malam itu adalah para pengguna jalan, fasilitas umum seperti SPBU, Perusahaan dan tempat-tempat belanja yang letaknya di sepanjang pantura Kraton, yaitu dari batas desa Raci sampai desa Tambakrejo (Jembatan Tambakrejo)

"Patroli dilaksanaakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Aksi kejahatan yang marak saat warga menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bisa kita tekan sekecil mungkin," terang Kanit Sabhara Aiptu Ridwan.

"Kita juga melakukan dialogis dengan warga yang ronda malam, dan satpam perusahaan, dalam kesempatan dialogis itu kita berpesan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan akan gejala tindakan kejahatan, Dan, jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi pihak Kepolisian," lanjut Ridwan. (tag)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.