PASURUAN - Bulan puasa adalah bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh berkah dii mana setiap amalan baik yang kita lakukan akan memperoleh pahala yang dilipat gandakan oleh Alloh. Kesempatan tersebut dipergunakan oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia untuk berlomba-lomba berbuat kebajikan.

Banyak amalan soleh di bulan Ramadhan seperti tadarus, berikhtiffar menyantuni fakir miskin dan dan anak terlantar. Seperti yang dilakukan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan GP Ansor Kabupaten Pasuruan dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Pohjentrek  saat menghadapi Lebaran dengan menggelar Pasar Murah, Sabtu 17/06

PCNU Kabupaten Pasuruan menyerahkan 1000 ribu paket sembako gutuk Pasar Murah kepada warga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Pohjentrek. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari PCNU. dan GP Ansor Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan secara simbolis paket sembako Pasar Murah tersebut dihadiri pula oleh Manager operasional Pertagas Jatim, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Ketua Ansor kabupaten Pasuruan serta Kapolsek Pohjentrek AKP. Sumarno,SH.

Bingkisan paket sembako Ramadhan'untuk Pasar Murah  ini sengaja dibuat khusus untuk  masyarakat kurang mampu menjelang lebaran.  Dalam pelaksanaanya pembagian sembako tersebut mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian Sektor Pohjentrek dan instansi samping dibantu Banser guna kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.(ito)

Posting Komentar