PASURUAN - Pembagian kartu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di kantor kecamatan Gadingrejo jalan Raya Sukarno-Hatta, dilaksanakan oleh petugas kecamatan kepada sebanyak 4 kelurahan antara lain Kel. Bukir 112 orang, Kel. Gadingrejo 395 orang, Kel. Gentong 85 orang dan Kel. Karangketug 225 orang.

Program BPNT ini diluncurkan oleh pemerintah memungkinkan keluarga penerima untuk membeli bahan pangan di berbagai penyedia yang kerja sama dengan pemerintah atau e-Warong. Kartu KKS itu alat pembayaran yang memiliki fitur elektronik dan tabungan, sehingga dapat berfungsi seperti ATM.

Acara Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan Menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 12 Februari 2017. Launching Penyaluran BPNT tersebut dilaksanakan oleh Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa   (finance.detik.com)

Pelaksanaan pengamanan pembagaian Kartu BPNT tersebut dilakukan  pelaksanaan pam tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar pembagian BPNT tersebut kAiptu Ach.Ishari dan anggota.  Ratusan warga yang menerima pembagian kartu nampak tertib berjalan lancar hingga pukul 16.00 WIB.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.